Skip to main content

Perbandingan Lima Paket Asuransi Kesehatan Hewan Peliharaan

Tidak masalah jika Anda telah memutuskan untuk membeli asuransi kesehatan untuk hewan peliharaan keluarga atau jika Anda sederhana. Ketika Anda membandingkan kutipan dari satu kutipan asuransi kesehatan dengan yang lain, ingatlah bahwa jumlah dasar doller bukanlah satu-satunya angka yang harus Anda pertimbangkan. Selain pembayaran bulanan, pastikan Anda juga memeriksa dengan tepat jenis perawatan dan perawatan hewan apa yang ditanggung (beberapa paket asuransi dasar tidak termasuk perawatan kanker), jenis deductible apa yang Anda, pemilik hewan peliharaan, akan bayarkan, apakah ada batasan tahunan untuk biaya pengobatan, dan jenis diskon apa yang tersedia.

Perbandingan Lima Paket Asuransi Kesehatan Hewan Peliharaan

Saat ini hanya ada segelintir perusahaan yang menawarkan asuransi kesehatan hewan peliharaan. Lima dari perusahaan terpopuler adalah Pets Best Pet Insurance, Veterinary Pet Insurance, ShelterCare, Pets Health dan PetCare.

Paket asuransi melalui Pets Best Pet Insurance akan menelan biaya sekitar $ 32,00 sebulan ($ 384,00 per tahun). Pets Best akan menanggung sterilisasi hewan peliharaan asalkan pemilik hewan peliharaan membeli paket kesehatan tambahan. Pets Best tidak menanggung kondisi medis yang sudah ada sebelumnya yang dimiliki hewan peliharaan, jadi sebaiknya asuransikan mereka sejak dini sebelum masalah berkembang. Pets Best memiliki batas waktu hidup $ 99.750 dolar per hewan. Paket asuransi kesehatan Hewan Peliharaan Terbaik datang dengan deductible $ 75. Tersedia beberapa diskon hewan peliharaan. Asuransi kesehatan hewan peliharaan Terbaik mencakup kanker.

Veterinary Pet Insurance adalah perusahaan yang menawarkan kepada pemilik hewan peliharaan batas $ 14.000 setahun untuk rencana asuransi yang hanya berharga sekitar $ 20.00 dolar sebulan. Asuransi Hewan Peliharaan Hewan menawarkan rencana dengan pengurangan $ 50,00 (setelah dikurangkan, mereka membayar sembilan puluh persen dari tagihan) pada rencana yang mencakup sterilisasi hewan peliharaan dan perlindungan kanker. Asuransi Hewan Peliharaan tidak menerima ketentuan yang sudah ada sebelumnya dan tidak menawarkan diskon multi-hewan.

ShelterCare adalah asuransi hewan peliharaan yang membebani pemilik hewan peliharaan sekitar $ 29,95. Untuk $ 29,95 itu sama sekali tidak ada pengurangan dan perawatan kanker ditanggung. ShelterCare tidak akan membayar untuk sterilisasi hewan peliharaan dan juga tidak akan menanggung kondisi yang sudah ada sebelumnya. ShelterCare tidak memiliki batasan manfaat. ShelterCare menawarkan diskon premium untuk paket multi-hewan peliharaan, layanan medis, dan chip mikro.

Polis asuransi kesehatan hewan peliharaan melalui perusahaan asuransi PetsHealth akan membebani pemilik hewan peliharaan sekitar $ 37,17 dolar per bulan. PetsHealth menanggung 80% dari tagihan hewan peliharaan setelah dikurangi $ 100.00 doller dibayarkan. PetsHealth memiliki topi doller $ 13.000 setiap tahun. PetHealth memastikan kondisi yang sudah ada sebelumnya setelah sembilan puluh hari. Diskon multi-hewan peliharaan tersedia melalui PetHealth. PetsHealth memang menawarkan paket asuransi kesehatan hewan peliharaan yang mencakup kanker berdasarkan kasus per kasus.

PetCare adalah perusahaan asuransi kesehatan hewan peliharaan yang memperkirakan biaya rata-rata polis untuk hewan peliharaan adalah $ 29,95 sebulan. Paket ini termasuk deductible lima puluh doller. Meskipun PetCare dengan senang hati menanggung biaya perawatan kanker hewan peliharaan Anda, mereka tidak akan membayar untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya juga tidak akan membayar untuk sterilisasi hewan peliharaan. PetCare menawarkan diskon untuk paket multi-hewan peliharaan dan layanan medis.

Tak satu pun dari perkiraan harga bulanan untuk perusahaan asuransi ini termasuk pengendara asuransi tambahan.

Salah satu atau semua perusahaan ini dapat mengubah polis mereka antara sekarang dan waktu Anda membeli paket asuransi kesehatan hewan peliharaan.

Ingatlah untuk membaca cetakan kecilnya sebelum Anda mendaftar untuk paket asuransi kesehatan hewan peliharaan.

Kelima perusahaan asuransi kesehatan hewan peliharaan ini memiliki situs web sendiri di mana Anda bisa mendapatkan penawaran asuransi kesehatan hewan peliharaan terbaru.

Ada perusahaan asuransi kesehatan hewan peliharaan lainnya dengan harga, diskon, ketentuan, dan batasan manfaat yang berbeda jika Anda tidak puas dengan lima perbandingan sebelumnya.

Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan dari Rencana Asuransi Kesehatan Ganti Rugi

Rencana asuransi kesehatan ganti rugi lebih sering dikenal sebagai rencana asuransi kesehatan tradisional. Rencana asuransi kesehatan ini bisa mahal tetapi seringkali mencakup sebagian besar masalah kesehatan yang mungkin timbul, sementara rencana asuransi lain mengecualikan beberapa penyakit atau penyakit dari pertanggungannya. Beberapa kerugian dari rencana ganti rugi adalah bahwa mereka biasanya tidak mencakup perawatan kesehatan preventif seperti fisik, dan rencana asuransi kesehatan tradisional seringkali hanya mencakup sebagian dari tagihan Anda. Teliti keuntungan dan kerugian asuransi kesehatan ganti rugi ketika Anda mempertimbangkan pilihan asuransi kesehatan. Meskipun kerugiannya mungkin tampak bermasalah, ada banyak keuntungan dari rencana asuransi kesehatan ganti rugi. Anda mungkin memiliki premi bulanan yang lebih tinggi dan Anda mungkin perlu membayar biaya di muka dan mengirimkan dokumen klaim, tetapi deductible Anda akan lebih mudah dikelola dan cakupan Anda akan lebih l

Asuransi Kesehatan Murah dan Terjangkau

Menemukan asuransi kesehatan yang terjangkau dan berbiaya rendah mungkin tampak sulit, tetapi dengan sedikit perencanaan, pencarian, dan penelitian Anda akan dapat menemukan polis asuransi kesehatan yang menawarkan pertanggungan yang Anda butuhkan dengan harga murah yang Anda mampu. Ikuti langkah-langkah berikut untuk memulai. Lihat anggaran Anda. Setelah Anda membayar tagihan bulanan dan menyisihkan cukup uang untuk kebutuhan pokok seperti makanan dan bensin, berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk asuransi kesehatan? Jujurlah dengan diri Anda sendiri. Jangan membayangkan uang yang tidak ada, dan jangan mengabaikan uang yang ada. Anda ingin menghabiskan cukup uang untuk asuransi kesehatan yang memadai, tetapi Anda tidak ingin membuat diri Anda terikat. Setelah Anda mengetahui budget Anda, Anda bisa mulai mencari asuransi kesehatan yang murah dan terjangkau sesuai budget Anda. Pertimbangkan pilihan Anda. Pilihan ideal mungkin adalah majikan Anda atau majikan pasangan Anda. J

Asuransi Kesehatan CA Terjangkau

Saat mencari asuransi kesehatan CA yang terjangkau, Anda pasti akan melakukan sedikit pencarian. Biaya perawatan kesehatan tampaknya semakin tinggi dari hari ke hari, terlepas dari janji setiap politisi untuk "memotong biaya perawatan kesehatan". Karena biaya perawatan kesehatan tinggi, tentu saja biaya asuransi kesehatan akan tinggi. Oleh karena itu, Anda perlu fokus pada beberapa hal penting yang menarik saat mencari asuransi kesehatan CA yang terjangkau. Hal-hal menarik yang harus dicari saat mencari asuransi kesehatan CA yang terjangkau pada dasarnya bermuara pada perlindungan apa yang ditawarkan, berapa banyak pertanggungan yang ditawarkan, dan berapa banyak Anda harus membayar. Ini termasuk premi Anda serta pembayaran bersama yang akan Anda bayarkan. Misalnya, Anda perlu bertanya kepada perusahaan asuransi kesehatan potensial di CA jika mereka menawarkan hal-hal dasar seperti kunjungan dokter, pemeriksaan fisik, dan perawatan pencegahan, serta perlindungan untuk anak-an