Skip to main content

Melakukan Latihan Gym yang Berpotensi Berbahaya

Apakah Anda menggunakan latihan yang berpotensi berbahaya dalam latihan Anda? Anda harus sangat berhati-hati dengan peralatan latihan kekuatan karena itu mungkin bukan yang paling efektif atau fungsional yang tersedia. Bagaimana Anda tahu bahwa latihan yang Anda lakukan aman? Di bawah ini terdapat beberapa latihan yang berpotensi berbahaya dengan saran tentang bagaimana latihan tersebut harus dilakukan dengan benar atau dihindari sepenuhnya.

Sit-up

Latihan perut tradisional seperti sit-up, incline sit-up, dan hip-raises adalah latihan yang digunakan untuk melatih otot perut bagian atas dan bawah.

Latihan ini dilakukan dengan pertama-tama menancapkan kaki pada papan perut yang mencegah Anda meluncur ke belakang, lalu mengangkat bahu ke arah kaki, menegangkan perut di bagian atas gerakan. Turunkan kembali bahu Anda secara perlahan lalu selesaikan lagi gerakan tersebut.

Bahaya melakukan gerakan ini adalah gaya geser pada tulang belakang dan tulang belakang jika Anda memiliki tulang belakang yang tertekuk dan membulat. Dalam posisi ini, tekanan sebagian besar ditempatkan pada area yang sangat kecil dari area disk, yang dapat menyebabkan pecahnya kecil. Cara teraman dan paling produktif untuk melatih otot perut adalah dengan menggunakan teknik brace dan hollow. Ini adalah latihan isometrik dasar yang membantu memperkuat perut dan korset otot di sekitar pinggang Anda.

Pec Deck

PEC deck adalah latihan yang melatih otot dada (dada) dan bahu (deltoid depan).

Latihan ini dilakukan dengan duduk di depan mesin dengan punggung rata pada bantalan belakang. Letakkan lengan bawah Anda pada tuas yang empuk dan posisikan lengan atas Anda sejajar dengan lantai. Mendorong kedua tuas secara perlahan dan meremas otot dada Anda di akhir gerakan. Kembali perlahan ke posisi awal.

Latihan ini berpotensi berbahaya karena menempatkan bahu ke salah satu posisi paling tidak stabilnya, posisi dislokasi. Karena posisi ekstrim saat melakukan latihan ini pada posisi awal juga dapat menyebabkan robeknya ligamen dan cedera pada tendon rotar cuff.

Yang lebih efektif dan tidak terlalu berbahaya adalah bench press, menjaga lengan selebar bahu dan berlatih dalam rentang gerakan terkuat (repetisi parsial) dan bar dip paralel dengan siku keluar.

Di belakang leher Tekan

Latihan ini melatih otot leher (jebakan) dan bahu (deltoid) dan dilakukan dengan menempatkan barbel yang dimuat ke punggung atas tepat di atas otot perangkap.

Latihan ini dilakukan dengan berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu. Letakkan tangan Anda di palang sekitar tiga inci lebih lebar dari lebar bahu Anda. Mendorong palang ke atas setinggi lengan, menahan dan kemudian perlahan turun kembali ke bahu Anda. Latihan ini juga bisa dilakukan sambil duduk. Coba lakukan di smith machine atau power rack untuk keamanan tambahan.

Ini adalah latihan yang menempatkan sendi bahu ke posisi dislokasi dan berbagai gerakan memberikan tekanan yang tidak perlu pada tendon manset rotator bahu.

Banyak peserta pelatihan mungkin mengalami cedera akibat gerakan di belakang leher ini. Seperti sebelumnya tetap dengan dips dan bench press untuk pekerjaan bahu Anda.

Angkat mati

Dead lift adalah gerakan gabungan yang melatih pinggul, punggung bawah dan juga melatih paha belakang dan bokong (bokong).

Anda dapat melakukan pengangkatan mati dengan mendekati barbel yang telah dibebani dan mengambil posisi selebar bahu Anda. Pegang palang sehingga lengan sedikit berada di luar paha Anda. Kaki Anda harus mengarah lurus ke depan dengan tulang kering sekitar dua hingga tiga inci dari palang.

Angkat beban ke atas menggunakan pinggul dan punggung bawah dengan menjaga punggung lurus dan palang sedekat mungkin dengan tulang kering. Di bagian atas gerakan tahan selama beberapa detik dan kemudian turunkan bar ke posisi awal.

Latihan ini memiliki efek pertumbuhan pada seluruh tubuh saat bekerja keras. Masalah dengan lift adalah jika tulang belakang menjadi membulat selama pengangkatan maka menjadi berbahaya. Karena gaya yang bekerja pada tulang belakang dan cedera tulang belakang dapat terjadi.

Banyak dari masalah ini dapat diatasi dengan menjaga punggung tetap lurus selama pengangkatan dan menjaga palang tetap dekat dengan badan selama pengangkatan karena gaya tidak terlalu berlebihan.

Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan dari Rencana Asuransi Kesehatan Ganti Rugi

Rencana asuransi kesehatan ganti rugi lebih sering dikenal sebagai rencana asuransi kesehatan tradisional. Rencana asuransi kesehatan ini bisa mahal tetapi seringkali mencakup sebagian besar masalah kesehatan yang mungkin timbul, sementara rencana asuransi lain mengecualikan beberapa penyakit atau penyakit dari pertanggungannya. Beberapa kerugian dari rencana ganti rugi adalah bahwa mereka biasanya tidak mencakup perawatan kesehatan preventif seperti fisik, dan rencana asuransi kesehatan tradisional seringkali hanya mencakup sebagian dari tagihan Anda. Teliti keuntungan dan kerugian asuransi kesehatan ganti rugi ketika Anda mempertimbangkan pilihan asuransi kesehatan. Meskipun kerugiannya mungkin tampak bermasalah, ada banyak keuntungan dari rencana asuransi kesehatan ganti rugi. Anda mungkin memiliki premi bulanan yang lebih tinggi dan Anda mungkin perlu membayar biaya di muka dan mengirimkan dokumen klaim, tetapi deductible Anda akan lebih mudah dikelola dan cakupan Anda akan lebih l

Asuransi Kesehatan Murah dan Terjangkau

Menemukan asuransi kesehatan yang terjangkau dan berbiaya rendah mungkin tampak sulit, tetapi dengan sedikit perencanaan, pencarian, dan penelitian Anda akan dapat menemukan polis asuransi kesehatan yang menawarkan pertanggungan yang Anda butuhkan dengan harga murah yang Anda mampu. Ikuti langkah-langkah berikut untuk memulai. Lihat anggaran Anda. Setelah Anda membayar tagihan bulanan dan menyisihkan cukup uang untuk kebutuhan pokok seperti makanan dan bensin, berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk asuransi kesehatan? Jujurlah dengan diri Anda sendiri. Jangan membayangkan uang yang tidak ada, dan jangan mengabaikan uang yang ada. Anda ingin menghabiskan cukup uang untuk asuransi kesehatan yang memadai, tetapi Anda tidak ingin membuat diri Anda terikat. Setelah Anda mengetahui budget Anda, Anda bisa mulai mencari asuransi kesehatan yang murah dan terjangkau sesuai budget Anda. Pertimbangkan pilihan Anda. Pilihan ideal mungkin adalah majikan Anda atau majikan pasangan Anda. J

Asuransi Kesehatan CA Terjangkau

Saat mencari asuransi kesehatan CA yang terjangkau, Anda pasti akan melakukan sedikit pencarian. Biaya perawatan kesehatan tampaknya semakin tinggi dari hari ke hari, terlepas dari janji setiap politisi untuk "memotong biaya perawatan kesehatan". Karena biaya perawatan kesehatan tinggi, tentu saja biaya asuransi kesehatan akan tinggi. Oleh karena itu, Anda perlu fokus pada beberapa hal penting yang menarik saat mencari asuransi kesehatan CA yang terjangkau. Hal-hal menarik yang harus dicari saat mencari asuransi kesehatan CA yang terjangkau pada dasarnya bermuara pada perlindungan apa yang ditawarkan, berapa banyak pertanggungan yang ditawarkan, dan berapa banyak Anda harus membayar. Ini termasuk premi Anda serta pembayaran bersama yang akan Anda bayarkan. Misalnya, Anda perlu bertanya kepada perusahaan asuransi kesehatan potensial di CA jika mereka menawarkan hal-hal dasar seperti kunjungan dokter, pemeriksaan fisik, dan perawatan pencegahan, serta perlindungan untuk anak-an